Artikel

Home > Artikel
 

 

Optimalisasi Ad Text pada Google SEO


Diposting : 2017-04-16 oleh : WebHozz



Halo sobat Webhozz berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya ingin membagikan artikel mengenai optimalisasi Ad Text pada Google SEO, tanpa berlama-lama lagi langsung aja yuk kita masuk ke pembahasannya sobat Webhozz.

Sebagai iklan Pay per Click, teks iklan / Ad Text sangat pengting karena dapat menarik pengguna untuk klik iklan. Pengguna Google AdWords harus berusaha untuk menjadi deskriptif, informatif dan spesifik dalam mengoptimalkan iklan jika ingin meraup pendapatan besar dengan bantuan program aplikasi ini.

Sebagai seorang pemasar, sangat penting ntuk mengetahui cara mengiptimalkan teks iklan kalian sehingga dapat menarik lebih banyak pengunjung dan menambah tingkat konversi kampanye kalian. Seccara sederhana, teks iklan yang dimaksud adalah untuk menginformasikan kepada pembeli potensial tentang produk atau jasa yang ditawarkan dan juga tentang bagaimana kalian berbeda dari pesaing kalian.

Berikut ini adalah beberapa tips dasar yang akan membantu kalian untuk mengoptimalkan iklan teks / Ad Text agar sukses dalam memakai Google AdWords, yaitu:

·         Meskipun terikat oleh sejumlah karakter teks, kalian harus mampu untuk menginformasikan kepada pelanggan tentang bisnis kalian. Mulailah dengan jelas untuk menunjukkan apa yang kalian jal secara online, lalu menyebutkan manfaat khususnya, kemudian menawarkan fitur yang berhubungan dengan produk kalian.

·         Meskipun tidak begitu penting, tata bahasa dan tanda baca masih dianggap penting untuk keberhasilan iklan teks. Ketika menulis iklan, kalian pastikan itu sudah tersusun rapi dan enak untuk dibaca oleh orang lain, kalian bahkan bisa memanfaatkan huruf pertama dari setiap kata dalam URL kalian, sebab hal tersebut akan menarik lebih banyak pengunjung.

·         Teks iklan kalian harus mengandung kata kunci. Dengan memasukkan kata kunci dalam teks iklan, kalian akan memastikan bahwa sasaran pelanggan akan tertarik dengan iklan kalian, dan klik dari mereka akan langsung tertuju pada situs/web kalian. Selain itu, juga mengatur URL tujuan kalian ke halaman arahan yang sangat menarik dan dapat mempertahankan perhatian pengguna dengan cukup lama untuk melakukan penjualan.

·         Sebagai pengiklan, kalian harus cukup bijak untuk menghapus unsur-unsur yang tidak diinginkan pada iklan PPC (Pay Per Click). Belajarlah untuk menyaring pencarian yang tidak relevan dan tidak memenuhi syarat sehingga tidak akan membayar untuk klik yang tidak menghasilkan nilai jual. Hal itu akan banyak membantu kalian, terutama jika secara geografis menargetkan kampanye kalian. Jadilah spesifik dengan kata-kata yang kalian gunakan, misalnya menyebutkan kata ‘London’ dalam iklan kalian jika memiliki pusat pendidikan yag melayani siswa di London saja.

·         Buatlah dua versi yang berbeda utuk iklan kalian di Google AdWords sehingga akan menekankan poin yang berbeda, fitur, dan kualitas produk kalian. Dengan demikian, kalian dapat mengukur respon pengguna terhadap masing-masing dari mereka dan memutuskan mana yang terbaik untuk bisnis kalian.

 

Nah sobat Webhozz itulah pembahasan singkat mengenai optimalisasi Ad Text pada Google SEO. Semoga pembahasan artikel ini dapat membantu sobat Webhozz semua dalam mempelajari Google SEO, dan juga dapat menambah pengetahuan sobat Webhozz semua. Sampai berjumpa lagi pada pembahasan artikel-artikel lainnya yang tentunya lebih menarik lagi.




Tag : kursus android, kursus web, kursus web design, kursus php, kursus website, lenovo, woocommerce, windows, excel, xampp, php, mysql, twitter, analytic, adwords, google, maps, seo, jquery, slider, browser, game, transition, animation, whatsapp, desktop, wireframe, desain, vps, css, aplikasi, html, javascript, captcha, form, kode, kaskus, autoscroll, codeigniter, processor, bootstrap, ios, wordpress, div, span, lollypop, background, marquee, behaviour, plugin, chaton, bitcoin, opencart, payment, post, get, tooltip, button, silverlight, webmaster, phonegap, facebook, html5, swicth, sass, bbm, alert, mvc, fungsi, mobile, loading, nokia, template, traffic, laravel, yii, jquerymobile, blogger, adobe, baidu, hosting, font, server, input, sticky, menu, tokoonline, prestashop, joomla, java, yahoo, angular, microsoft, responsive, generator, visitor, counter, flatdesign, kursus web design jakarta, kursus web design bandung, kursus website bandung, kursus php bandung, kursus android bandung, kursus java bandung, kursus web bandung, Aplikasi Ramadhan, Cara Membuat Website, Tempat Kursus Website Bandung, Manfaat Internet, Menggunakan Wireframe Web, multikolom, horizontal, ym, toko online, controllers, optimalisasi, landing page, DOM, multikolom, horizontal, ym, toko online, controllers, optimalisasi, landing page, DOM, kursus web jogja, kursus website jogja, kursus web design jogja, kursus web programming jogja, kursus php jogja, kursus android jogja, kursus android programming jogja, kursus java jogja, kursus webmaster jogja, kursus codeigniter jogja, kursus wordpress jogja, kursus seo jogja, kursus vb jogja, kursus sql server jogja, kursus game jogja, kursus website jakarta, kursus web design jakarta, kursus web programming jakarta, kursus webmaster jakarta, kursus php jakarta, kursus wordpress jakarta, kursus android jakarta, kursus seo jakarta, kursus java jakarta, kursus sql server jakarta, framework cordova, mengenal framework cordova, apa itu cordova, membuat aplikasi android dengan cordova, cordova android, aplikasi hybrid android, cordova vs phonegap, Kursus Website Surabaya, Kursus Web Design Surabaya, Kursus Webmaster Surabaya, Kursus PHP Surabaya, Kursus Wordpress Surabaya ,